Selasa, 12 Desember 2017
   EN   

I Info BKIPM

Asesmen Tuk Meningkatkan Kompetensi Pegawai BKIPM

Jakarta, 23 Februari 2017. Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) kembali melakukan Assesmen sebanyak 135 Orang Pegawai lingkup BKIPM yang ada di Jalarta untuk golongan 2 dan Fungsional di Gedung Mina Bahari IV KKP yang dibuka langsung oleh Kepala BKIPM, DR. RINA, M.Sc didamping oleh Sekretaris Badan dan Biro Kepegawaian KKP.  " ini merupakan tahap Kedua BKIPM melakukan Asesmen dengan target sebanyak 850 orang Staf lingkup BKIPM seluruh Indonesia yang dilakukan bertahap" Tujuan dari pelaksanaan assessment ini adalah upaya untuk meningkatkan dan mengembangkan baik potensi maupun kompetensi setiap personil dalam menghadapi tantangan dimasa yang akan datang.

"Dari assessment, diketahui 30 persen pegawai, komputerisasi saja tidak mampu," ujar Susi kepada sekitar utusan dari 57 pemerintah kabupaten/kota yang akan didorong berinovasi dan memperbaiki tata kelola pemerintahannya. 

Untuk itu, asesmen evaluasi kinerja dan kompetensi pegawai wajib dilakukan, tak hanya jabatan dan tugas yang dikaji, tetapi jumlah kehadiran dan kinerja dinilai secara berjenjang oleh atasan serta dicek silang dengan rekan kerjanya.

 

 

 

 

 

 

Komentar




Search