Selasa, 22 Agustus 2017
   EN   

I Info BKIPM

PEMBINAAN KEPEGAWAIAN OLEH SEKRETARIS BADAN KIPM DI BALAI KIPM KELAS II PALEMBANG

Disela-sela kesibukan menghadiri acara Workshop Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I tahun 2017 yang di adakan oleh Pemerintah Kota Palembang dan Komisi Pemberantasan Korupsi, pada hari kamis 02 Maret 2017 Sekretaris Badan KIPM Bapak Septiama, A.Pi, M.M berkenan memberikan pembinaan kepegawaian di Balai KIPM Kelas II Palembang

Berbagai capaian kinerja disampaikan oleh Kepala Balai KIPM Kelas II Palembang MW. Giri Pratikno di apresiasi baik oleh Ses BKIPM. “ Inilah yang kami harapkan, berangkat dari kebanggaan kita tetap harus mempertahankan. Karena mempertahankan lebih sulit dari pada meraih “ ujar Ses BKIPM. 

Dinamika organisasi kita sangat tinggi, menuntut agar kita bergerak dan berubah lebih cepat maka saya minta agar semua pegawai BKIPM Kelas II Palembang agar dapat mengikuti gerak pimpinan. Kita sebagai pegawai negeri adalah Abdi Negara sehingga kita jangan mementingkan kepentingan pribadi lanjutnya.

Tingkatkan kreativitas dan produktivitas dengan speed yang cepat. Satu hal lagi yang perlu renungkan “ Kerjalah dengan hati” pesan bapak Septiama selaku Ses BKIPM.

Kami di Balai KIPM Kelas II Palembang siap memberikan yang terbaik demi dalam pelaksanaan TUPOKSI, terimakasih atas arahan dan motivasi bapak, semoga bapak dan para pimpinan BKIPM selalu diberikan kesehatan untuk kemajuan BKIPM. Penutup dari Kepala Balai KIPM Kelas II Palembang.

 

   

 

   

 

Team Wasdalin

 

Komentar




Search