Jum'at, 28 April 2017
   EN   

I Info BKIPM

Rapat Terpadu Persiapan Pelaksanaan Kegiatan OPSON tahun 2017

Pada hari Rabu Tanggal 15 Maret 2017, Kepala Stasiun KIPM Kelas I Palangka Raya mengikuti rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Operasi OPSON di Kalimantan Tengah yang di Koordinir Oleh Balai Pengawasan Obat dan Makanan Provinsi Kalimantan Tengah, pertemuan tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan BPON Kalteng.

Pertemuan tersebut di Buka langsung oleh Kepala Balai POM Provinsi Kal-Teng, hadir dalam pertemuan antara lain perwakilan dari Badan Karantina Pertanian, DInas Ketahahan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Ketahan Pangan Kota Palangka Raya, Dinas Kesehatan Povinsi Kalimatan Tengah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palangka Raya serta Koorwas PPNS Polda Kalimatan Tengah.

Hasil dari pertemuan tersebut antara lain. 1) Lokasi Operasi OPSON dilaksanakan di 2 (dua) daerah yaitu Kota Palangka Raya dan Kotawaringin Barat, 2) Jenis-jenis target operasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing Instansi, 3)  Pengusulan Tim Operasi OPSON yang akan di sampaikan ke Gubernur Kalimantan Tengah untuk di tetapkan.

Pelaksanaan tahap pertama akan dilakukan pada minggu Ke tiga bulan maret 2017.  semoga kegiatan tersebut memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan pangan di Provisin Kalimantan Tengah.

 

Wasdalin

Komentar




Search