Kamis, 19 Oktober 2017
   EN   

I Info BKIPM

Menerima Kunjungan Kerja Tim Kementerian Luar Negeri

Memenuhi Surat dari Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Nomor UM.003/4//II/OP.Blw-2017 tanggal 12 April 2017 tentang rencana kunjungan kerja peninjauan lapangan fasilitas Diplomatik kepada Konsulat Jenderal, Konsulat serta para Pejabatnya dan Konsul Kehormatan di Pelabuhan Belawan yang dilaksanakan pada tanggal 13 April 2017 di Kantor Otoritas Pelabuhan Belawan maka PLH Kepala Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Kelas I Medan II Cut Rina Meutia, SH menugaskan kepada Cut Rina Meutia, SH untuk mengikuti kegiatan di maksud sesuai dengan Surat Tugas Nomor 483/46.0/TU.420/IV/2017 tanggal 13 April 2017.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Belawan Bapak Ir. Marasabessy Haekal Dachlan pada tanggal 13 April 2017. Dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat datang kepada Tim dari bagian Fasilitas Diplomatik Kementerian Luar Negeri yang dipimpin oleh Direktur Fasilitas Diplomatik Kementerian Luar Negeri Bapak Adi Sukendar. Bapak Ir. Marasabessy Haekal Dachlan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir yaitu dari SKIPM Kelas I Medan II, Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, KPPBC Type Madya Pabean Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Imigrasi Belawan, Karantina Pertanian, BICT PT. Pelindo, TPKDB PT. Pelindo, PT. Hraha Segara. Dalam pertemuan tersebut diadakan sharing, diskusi dengan seluruh peserta.


Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan langsung ke BICT PT. Pelindo dan PT. Graha Segara dan ditutup dengan kunjungan ke Kantor Lantamal I Pelabuhan Laut Belawan diterima oleh Komandan Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan.

Oleh : Cut Rina Meutia, SH

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar


Search