Sabtu, 08 Agustus 2020
   EN   

I Info BKIPM

PENANDATANGANAN NASKAH HIBAH DAERAH DAN BERITA ACARA SERAH TERIMA BARANG MILIK DAERAH DARI PEMERINTAH KOTA TUAL KEPADA KKP RI

Jakarta 15/01/2020, bertempat di Gedung Mina Bahari II Kementerian Kelautan Perikanan Cq Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan dengan Pemerintah Kota Tual melakukan penandatanganan naskah hibah daerah dan berita acara serah terima barang berupa sebidang tanah seluas 888 m2. Penandantangan naskah hibah dan berita acara serah terima barang  dilakukan oleh Kepala BKIPM Ibu DR. Rina, M.Si bersama Walikota Tual Bapak Adam Rahayan, S.Ag, M.Si. Adapun maksud dari hibah tanah tersebut adalah untuk pembangunan Kantor Pelayanan BKIPM Ambon Wilayah Kerja Tual.

Kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh Perwakilan Kementerian Kelautan Perikanan yaitu Inspektorat 4  KKP,  Kepala Biro Hukum KKP, Kepala Biro Keuangan KKP, Sekretaris BKIPM, Kepala Pusat lingkup BKIPM, Kepala Bagian lingkup BKIPM dan Kepala BKIPM Ambon. Sedangkan dari Pemerintah Kota Tual antara lain  Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra/PLT. Kabag Hukum Kota Tual, Kepala Bappeda Kota Tual dan Kepala Bagian  Kerjasama Kota Tual.

Pada kesempatan acara ini, Ibu Rina menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tual yang telah bersedia menghibahkan tanah untuk KKP. Harapan Ibu Rina kedepannya dengan adanya hibah tanah ini dapat dibangun kantor pelayanan BKIPM Ambon di Wilayah Kerja Tual yang representatif untuk mendukung tugas dan fungsi BKIPM Ambon serta meningkatkan pelayanan  yang optimal dan prima dalam melayani pelaku usaha perikanan khususnya di Kota Tual. Sehingga produk perikanan yang dilalulintaskan di Kota Tual bebas dari hama penyakit ikan, memiliki mutu yang baik dan terjamin keamanannya.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama dan masing-masing pihak menyerahkan cinderamata.


 

Komentar




Search