Rabu, 30 September 2020
   EN   

I Info BKIPM

Sosialisasi Kepatuhan Pelaku Usaha dan Indeks Kepuasan Masyarakat Dengan Sistem Elektronik

Salah satu tugas dan fungsi Stasiun KIPM Ternate adalah melaksanakan Pelayanan terhadap masyarakat nelayan dan pelaku usaha perikanan di wilayah Provinsi Maluku Utara, untuk meningkatkan mutu layanan dan kepatuhan para pelaku usaha, Stasiun KIPM Ternate menggelar Kegiatan Sosialisasi Kepatuhan Pelaku Usaha dan Indeks Kepuasan Masyarakat Dengan Sistem Elektronik.

Giat yang digelar di Function Hall Royal Resto Ternate ini dihadiri sejumlah Eskportir, Unit Pengolahan Ikan (UPI), Suplier, Koperasi Nelayan, Jasa Ekspedisi dan undangan lainnya. Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Kasubbidang Kepatuhan Pemasukan Pusat Standardisasi, Sistem, dan Kepatuhan BKIPM KKP Bpk. Hendrik, S.Pi, M.Si yangmenyampaikan materi terkait Standar Operasional Prosedur Ekspor, Pemasukan, dan Pengeluaran komoditi hasil perikanan.

Terakhir, Kepala Subseksi Tata Pelayanan Stasiun KIPM Ternate, Mardia Ambodalle memandu simulasi pengisian kuisioner terkait Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dengan sistem elektronik terhadap pelayanan di lingkungan Stasiun KIPM Ternate.

Komentar




Search